Ceritakita: The Invitation!

InvitationBentuk. Undangan dengan konsep sederhana tentunya jatuh dengan pilihan bentuk Kartu Pos! Kami tidak bisa menemukan bentuk yang lebih sederhana lagi dari kartu pos. Ada sih, pembatas buku! Tapi kartu pos lebih cocok untuk undangan dan lebih terkesan ‘traveling’ daripada pembatas buku.

Desain. Oleh karena kami sudah menentukan tema ‘traveling’, maka design kartu pos pun diisi dengan karikatur kami yang suka ‘traveling’ ini. Adalah jalan-jalan dengan ransel dipunggung, menyelam di laut, dan melayang di udara yang jadi bentuk eksekusi desainnya.  Tiga hal ini sudah cukup mewakili kesukaan kami akan jalan-jalan dan petualangan ke berbagai pelosok negeri. (Kalau dipikir lebih lanjut, sekilas ini seperti konsep obat anti mabuk ya: darat, laut, udara! Hihihi)

Si tukang desain yang hebat. Meet our great friend, @fredlounge! Dialah pelaku dari kerennya undangan kami. Didampingi seorang istri yang tak kalah hebat, @opitak, undangan kami dibuat cepat sekali. Mereka juga tidak hanya membantu sebagai tukang desain, tapi juga memproduksi undangan tersebut sehingga kami hanya tinggal membagikannya saja. Keren banget ya!

Sewaktu kami ke rumah mereka untuk mengambil setumpuk undangan yang siap didistribusikan, kami terperangah dengan mulut lebar melihat dinding ruang tengah mereka. Apa yang mereka lakukan ternyata tidak berhenti di produksi, mereka juga memberi hadiah undangan versi gueedeee yang dipigura dan siap dipajang baik di tempat pernikahan ataupun di dinding rumah kami.

framed invitation

 

Dan sampai sekarang, jika mengingat hal itu, kami masih saja terharu dengan apa yang sudah mereka lakukan :’)

Latest posts by virtri (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You can use markdown, yes that awesome markdown.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.