jalan-jalan

kangen jalan-jalan.

untuk menghirup segarnya udara, memandang luasnya langit, menjejak indahnya alam.

kangen jalan-jalan.

untuk bertemu dengan budaya baru, melakukan hal-hal baru, berkenalan dengan teman-teman baru.

kangen jalan-jalan.

ke tempat yang belum pernah dikunjungi, untuk sejenak berhenti dari rutinitas kerja.

ke negeri dibalik gedung-gedung tinggi, untuk seketika meninggalkan hiruk pikuk kota.

kangen jalan-jalan.

denganmu.

6 thoughts on “jalan-jalan

  1. I think, it’s Borneo Traveling Time…!!!
    untuk menghirup segarnya udara(di sini polusinya dikit, soalnya belum musim asap), memandang luasnya langit (itu pasti bu), menjejak indahnya alam (kami menawarkan alam yang berbeda, alam bawah sadar, hehehe…).

    kangen jalan-jalan.(tenang aja bu, di sini kendaraannya masih sedikiiit, jadi dijamin banyakan jalan kakinya…)

    untuk bertemu dengan budaya baru (sudah kenal budaya dayak?), melakukan hal-hal baru (how ’bout trying traditional dayak dance), berkenalan dengan teman-teman baru(santai bu, banyak kok mahasiswa saya yang pengen kenalan dengan ibu).

    kangen jalan-jalan.(yah… sekali-sekali coba naik kelotok lah… seru lho)

    ke tempat yang belum pernah dikunjungi (how ’bout bukit tangkiling?, nyaru menteng? napoi? samba?), untuk sejenak berhenti dari rutinitas kerja (nyang ini DIJAMIN).

    ke negeri dibalik gedung-gedung tinggi (paling tinggi 2 tingkat, kayu lagi bu), untuk seketika meninggalkan hiruk pikuk kota (bertemu hutan, orang, hutan, orangutan hehehehe).

    kangen jalan-jalan. (inilah waktunya, inilah saatnya)

    denganmu.(dengan saya? ya iyalah…. dengan siapa lagi???)

    peace ya bu :P, ditunggu kedatangannya di terminal kedatangan bandara tjilik riwut Palangkaraya…

  2. ahhhh jeffry…
    dirimu keren sekali mengomentarinya! *masih ketawa-ketawa mode on*
    dasar berdarah provokator! aku jadi bener2 kepengen main ke sana!
    tunggu akuuuu!!!!

  3. Ide bagus tuh! Apalagi di Balikpapan jg udah ada yg nungguin! Ada yg kangen minta ditengokin tuuuuh… hehehe… Pasti nnt diajak jalan2… ;p, en jgn lupa oleh2 kepiting lada hitam… hehe.

    Yg pasti (udah janji lho), jalan2 ke Jogja dulu begitu dpt libur (udah bosen??… hehe).

  4. @Jeffry
    That’s right,(east) Borneo Travelling Time!! 🙂
    Dari Balikpapan kayaknya lebih dekat ke Jogja ya daripada ke Palangkaraya?
    Jadi… kapan ke Jogja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You can use markdown, yes that awesome markdown.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.