Akhir Januari

Siapa bilang nulis sehari satu tulisan itu mudah! Di akhir Januari ini saya menghitung jumlah posting-an saya di Januari. Sembilan saja donk! Dengan ditambah tulisan ini, genap sepuluh. Artinya sepertiga dari target! Hahaha. Sudah kuduga sejak semula.

Jika dibandingkan target memang jauh sekali pencapaiannya. Tapi kalau dalam bisnis, terutama masalah penjualan, ada dua indikator yang selalu digunakan sebagai pembanding: target dan pencapaian tahun sebelumnya. Nah, untuk hal yang kedua, dibandingkan Januari tahun lalu, pencapaian saya tahun ini tergolong “tumbuh pesat”. (Hihihi. Ini pembenaran orang sales banget nih, jago ngeles lah pokoknya!)

Meski tiap harinya banyak topik menarik untuk ditulis, sulit sekali berdisiplin menulis sehari satu, terutama jika kerjaan di kantor sedang padat dan banyak-banyaknya. Saya belum bisa membuat blog post menjadi ritual sehari-hari  seperti halnya tidur, makan, dan mandi.

Barusan saya cek laman sosial media Path. Teman saya @twiras memasang kutipan yang dia kutip dari temannya, yang mengambil dari akun Instagram @mayorboss. Begini kutipannya:


Saya rasa hal ini bisa saya terapkan untuk kasus Sehari Satu saya! Hahaha. 

Mari kita lihat apa yang akan terjadi di Februari nanti!

Latest posts by virtri (see all)

One thought on “Akhir Januari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You can use markdown, yes that awesome markdown.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.