Menjadi Partner Mikimos dan Donal Bebek

Tidak terasa, ini sudah memasuki bulan ke-5 saya bekerja menjadi partner Mikimos dan Donal Bebek.

Iya, saya bekerja di perusahaan hiburan yang dibuat oleh Paman Walt Disney, yang sering disebut orang sebagai The Happiest Place On Earth.

“Aah, pasti bahagia sekali ya, Vir bekerja di Disney!” Itu yang biasanya terlontar dari mereka yang saya beritahu saya bekerja di mana. Jawaban saya untuk hal ini biasanya mengutip Paman Walt, “happiness is a state of mind, it’s just according to the way you look at things“.

Bukan, saya mengutip Paman Walt bukan karena saya bekerja di perusahaannya. Dari dulu, sebelum saya bergabung dengan Disney, saya sudah memilih bahagia. Mengambil pilihan untuk bergabung di Disney hanya meneruskan pilihan saya untuk tetap bahagia dan memaksimalkannya.

Tapi memang siapa yang tidak bahagia jika dalam bekerja dikelilingi oleh karakter-karakter lucu dan menghibur, yang keberadaannya sudah sangat dekat di hati. Iya, sejak kecil saya sudah mengenal Mikimos, Donal Bebek, keluarga mereka dan teman-teman mereka. Kehidupan mereka sudah jadi bagian hidup saya juga. Lalu, pilihan perusahaan Paman Walt ini untuk mengadopsi Pixar, Marvel dan Star Wars semakin membuat lingkungan kerja saya semakin berwarna dan menyenangkan.

Tentu saja tidak berarti segala sesuatunya menyenangkan dalam bekerja. Pastilah ada satu dua kekurangan di sana dan di sini yang tidak terelakkan. Namun lagi-lagi, bahagia itu pilihan. Saya memilih bahagia beserta segenap tantangan yang ada di dalamnya.

Saya memilih bahagia ketika datang pagi hari ke kantor disambut oleh Para Putri, Pangeran, Anna, Elsa, Olaf, dan seisi istana mereka, Pooh dan seisi hutannya, McQueen dan arena balapnya; dan pulang kantor dengan lambaian tangan Spiderman, Avengers, Guardians of The Galaxy dan Para Ksatria di galaksi yang sangat jauh.

Lebih jauh, dengan saya menjadi partner Mikimos dan Donal Bebek, saya bisa turut menghadirkan keajaiban di hati anak-anak, di tiap-tiap rumah di negeri ini. Itu jelas membuat saya sangat bahagia.

image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You can use markdown, yes that awesome markdown.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.