meskipun kamu cantik

"Aku kangen, wallpaperku gambar kamu lagi ngiler bikin tambah kangen" demikian bunyi layanan pesan pendek yang dikirim sahabatku tadi siang.

Huh, cantik benarrrrrr!!!!!!!!!
(baca: ini cara baruku memaki orang setelah ‘kurang ajarrr’ dan ‘ga sopaaannnnn’)

Dia berlebihan. Aku tahu tentang gambar itu. Gambar aku yang tertidur sesaat di bangku panjang stasiun di kota berhati nyaman. Jelek memang; mata terpejam, mulut yang sedikit terbuka (untuk tidak mengatakannya menganga), tapi tidak sedang mengiler kok, sungguh (aku memang ngileran, tapi tidak di tempat umum. di tempat umum aku hanya ngiler terhadap laki-laki keren, hihihi)

Dia berhasil mengambil gambar itu beberapa hari yang lalu ketika kami menunggu datangnya kereta tengah malam dari barat. Menunggu selama kurang lebih 3.5 jam dengan mata berat tertahan di pergantian hari membuat kami sangat lelah; bertarung dengan jam biologis yang biasanya digunakan untuk lelap dalam mimpi.

Mungkin gambar itu adalah gambar terjelek dari segelintir gambar jelek yang kupunya (gambar-gambarku biasanya cantik-cantik, jikapun ada yang jelek, biasanya langsung kuhapus, tidak kusimpan, huehehe). Tapi dia justru menyukainya, menjadikannya wallpaper.

Aku jadi teringat akan ungkapan Gregory pada Rose dalam film ‘the mirror has two faces’ (film yang darinya lahir lagu kesukaanku, ‘i finally found someone’):

"Aku tetap mencintaimu, meskipun kamu cantik"

Latest posts by virtri (see all)

2 thoughts on “meskipun kamu cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You can use markdown, yes that awesome markdown.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.